Sunday, October 13, 2013

Berwisata di Kota Surabaya

Keindahan Kota di Indonesia
Apa yang terlintas dipikiran orang luar negri mengenai Indonesia? Jakarta dan Bali. Dua kota tersebut begitu terkenal bagi mereka. Namun, apakah hanya ada dua kota saja di Indonesia? Tentu saja tidak. Masih banyak kota-kota indah yang tak kalah dari kedua kota tersebut. Seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Batam, dan masih banyak kota lainnya. Masing-masing kota memiliki keunggulan dan keindahan yang dapat dinikmati untuk berwisata. Sebagai contoh, kota Surabaya. Surabaya merupakan ibukota propinsi Jawa Timur. Terkenal dengan patung Ikan dan Buaya. Terkenal dengan cara bicaranya yang khas arek-arek Surabaya. Tak kalah dengan kota-kota yang ada di Indonesia, Surabaya juga memiliki tempat wisata yang indah-indah.

Berwisata di Ibukota Jawa Timur

Tempat wisata Surabaya antara lain Monumen Kapal Selam KRI Pasopati. Kapal selam ini telah pensiun dari tugasnya yang berjuang ketika zaman penjajahan. Disini Anda dapat menikmati besarnya kapal selam tersebut dan naik di atasnya melihat kondisi dalam kapal. Ada juga House of Sampoerna yang merupakan museum rokok Sampoerna. Apabila Anda ingin melihat proses pembuatan rokok di dalamnya, tanpa mengeluarkan satu rupiah Anda dapat masuk ke House of Sampoerna. Kemudian jembatan Suramadu yang saat ini masih ramai dikinjungi para wisatawan. Jembatan ini menghubungkan Jawa Timur dengan Pulau Madura. Selain itu, ada juga hutan Mangrove yang sangat indah. Menampilkan keindahan pohon Mangrove dan udara yang segar disekitarnya.

Tempat Wisata Favorit di Surabaya Saat Ini

Jembatan Suramadu masih menjadi tempat wisata favorit sampai saat ini. masih banyak wisatawan yang hilir mudik di jembatan tersebut. Melintasi jembatan Suramadu, Anda dapat menikmati pemandangan selat Madura. Terkadang apabila beruntung, Anda juga dapat melihat kapal-kapal yang sedang berlayar. Ketika tiba di pulau Madura, Anda akan ditawarkan berbagai souvenir khas Madura. Di pinggir jalan terdapat toko-toko souvenir yang menjual barang khas Madura. Seperti kaos, gantungan kunci, dan batik Madura.

Kota Surabaya tidak kalah dengan kota lainnya bukan? Jadi tidak ada salahnya jika Anda memiliki rencana berwisata ke Surabaya dan jangan lupa untuk mempersiapkan juga kebutuhan akomodasi dengan memilih Hotel Murah di Surabaya di situs http://www.hargahotel.com/

No comments:

Post a Comment